Skip to main content

Situs SMAN 4 Kendari 2.0 butuh aspirasi’ta (Alumni)

Setelah semiggu ini tidak cek email ternyata inbox email sudah minta ampun banyaknya, tercatat 359 email belum dibaca...bisa teler kalau mo dibaca semua. seperti biasa kalau sudah begini cuma 1 jurus yang bisa menangkis, klik tanda centang untuk memilih semua email dan kemudian pilih hapus.
Dan yang paling mengjengkelkan ini berulang ke halaman berikutnya lagi..tapi ada satu email yang membuat admin mengurungkan niat buat delete all email coz ada satu email yang berasal dari seseorang yang bernama Baharuddin telah berkomentar di salah satu artikel blog ini. Siapa ya?

Setelah dibaca isi komentarnya ternyata baru tahu kalo yang namanya disebutkan diatas adalah admin dari Situs Resmi SMA 4 Kendari yang intinya ingin menyampaikan bahwa situs SMAN 4 Kendari Versi 2 sudah Online.

Setelah selesai membaca email saya langsung ke TKP dan ternyata BENAR! Website yang beralamat sama dengan yang versi pertama ini telah online kembali, sedikit ada berubahan dari segi tampilan dan beberapa fasilitas yang dulunya tidak ada sekarang telah di sempurnakan dan item komersil sudah tidak nampak. silahkan klik gambar Screen Capture dibawah ini untuk melihat ke situs ini.
Buat alumni yang ingin terdaftar di situs ini bisa juga langsung mendaftarkan diri lewat form yang juga sudah ada di versi 2 ini. Padahal saya juga belum sign up cuma numpang lewatji ;) .
Selamat buat SMAN 4 Kendari dan terima kasih juga kami sampaikan pada Pak Guru Baharuddin yang sudah menyampaikan informasi ini kepada kami. JAYA TERUS SMAN 4 KENDARI...!!!

Comments

Post a Comment

Sebelum komentar mohon perhatikan:
1. Tulis nama Anda (Lengkap/Panggilan) asal bukan anonim
2. Jika alumni sebaiknya di lengkapi Angkatan.
3. Komentar sesuai topik
4. Dilarang beriklan di kolom komentar.

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja di PT PASIFIK SATELIT NUSANTARA

Artikel ini berasal dari rekan Kurniawan Edy, ST yang berminat dan memiliki spesifikasi seperti pengumuman lowongan kerja dibawah ini bisa mendaftarkan diri..semoga beruntung..!! PASIFIK SATELIT NUSANTARA, PT Company Description URGENTLY REQUIRED PT. Pasifik Satelit Nusantara is Indonesia is first private satellite telecommunications company and one of the leading satellite companies in Asia Pacific region. Headquartered in Indonesia , the Company is focused on becoming a fully integrated provider of satellite based telecommunication products and services in the region. Due to the Company is rapidly expanding business; we invite young, energetic and talented person to join our professional team as : Engineer Staff (Eng) Requirements : * Minimum holds a Sarjana Strata 1 Degree majoring in Electrical Engineering/ Telecommunicatio n * Engineering from reputable university. * Less than 27 years old * Willing to be located on Cikarang office on shift-based working hours Please send your rec

EPIC MATCH..!!! (Video FUTSAL ALUMNI SMA 4 KENDARI 2018)

Foto bersama angkatan 99 & 2000 Ini merupakan video dokumentasi pertandingan futsal alumni SMA 4 Kendari tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Alumni tahun 2011 dipertengahan Juni 2018 lalu, dibabak penyisihan Tim Futsal angkatan '03, '00 dan '99 bertemu dalam satu grup, dan yang selalu menarik adalah pertemuan dua alumni terlawas dalam kompetisi tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya, kecuali tahun 2017 angkatan 97 jadi yang terlawas.. walaupun masuk kategori terlawas '99ers tetap terlihat lebih "Fresh" dipertemuan ini, bahkan ketika mereka bertemu dengan angkatan '03 sekalipun. 😂😂😂

BONEKA dan Uang 1 Milyar

Artikel berikut adalah email kiriman dari Sdr Ikhdar yang menurut saya pantas buat dibaca juga oleh Reader blog ini, sayang asal muasal artikel ini tidak dicantumkan tapi walaupun begitu semoga membawa manfaat setelah membacanya BONEKA dan Uang 1 Milyar Seorang pria dan wanita telah menikah selama lebih dari 60 tahun. Mereka saling berbagi apa saja. Mereka berbincang tentang apa saja. Mereka tidak menyimpan rahasia satu dari yang lain, kecuali bahwa wanita tua itu mempunyai sebuah kotak sepatu di lemari pakaiannya yang dia katakan kepada suaminya untuk tidak sekali2 membukanya atau bahkan menanyakan tentang barang itu kepadanya.