Skip to main content

99ers Back To School Scholarship II

Kendari, 27 Januari 2010
beasiswa 99ers back to school scholarshipAlhamdulilah… merupakan kata yang pantas terucap setelah pagi itu seluruh dana yang dipersiapkan untuk Beasiswa “99ers Back To school Scholarship” tahap kedua diserahkan langsung kepada para siswa yang lulus seleksi berkas dan wawancara kemarin, setelah jadwal penyerahan yang mundur sehari dari rencana. Ada perasaan haru dan bangga menjadi salah satu bagian dari program beasiswa ini, melihat cahaya kebahagiaan yang terpancar dari mata Adik-adik bercerita lebih banyak akan arti beasiswa yang sumber dananya murni dari Kakak-kakak alumni yang kenyataannya mereka tidak kenal sebelumnya, tapi ternyata memiliki kepedulian yang tinggi terhadap prestasi mereka.


Perasaan bangga yang nampak tidak hanya terlihat dari siswa yang menerima beasiswa tetapi juga dari siswa-siswa lain yang salah satu dari teman sekelas mereka mendapatkan Beasiswa, respon yang sama juga terlihat pada guru-guru yang dengan mudah memberikan kesempatan kepada Kami untuk mengambil sedikit waktu mengajarnya. Satu pesan yang kami bisa tangkap bahwa seluruh komponen di SMA 4 Kendari memberi apresiasi yang tinggi akan program dari Alumni Angkatan 1999.
Tidak bisa dipungkiri program beasiswa ini bisa berjalan dan telah melakukan penyerahan sebanyak 2 kali dalam tempo 4 bulan saja tidak lepas dari kebesaran hati dan kesadaran rekan-rekan alumni 99ers yang saat ini berada diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan diluar negeri. Walaupun diakui informasi mengenai program ini belum menyentuh semua alumni angkatan 99 tetapi bersama dengan waktu dan komitmen kebersamaan yang terbangun perlahan namun pasti setiap waktu jumlah donatur dari interen Alumni 99 terus bertambah.
Kedepannya kami berharap program beasiswa ini hanya salah satu api kecil dari api kecil lainnya yang akan mengobarkan api persaudaraan para alumnus tidak hanya dari angkatan 99 tapi seluruh Alumni sejak alumni pertama hingga saat ini.
 

Hormatku,
 

99ers 009
 

Informasi Tambahan:
Daftar Para Penerima Beasiswa Tahap Kedua “99ers Back To School Scholarship” Tahap II.
Kelas I

  • Sri Wahyuni
  • Wa Efis Amalia Kelas
Kelas II

  • Ahmad Fauzi
  • Susilo Saputra Silondae
Kelas III

  • Suarni Landoma
  • Selviana


Keterangan Gambar:
1) tiga dari enam 99ers yang mewakili all 99ers pada penyerahan Dana Beasiswa tahap kedua. 2a -2b) Penyerahan dana Beasiswa kepada Adik Sri Wahyuni oleh Muh. Syahrani. 3a-3b) Penyerahan dana Beasiswa kepada penerima beasiswa a.n Wa Efis Amalia yang diberikan oleh Muh.Sopyan. 4) Penyerahan Dana Beasiswa kepada Ahmad Fauzi yang diwakili oleh Laode Abd Hasir. 5) Penyerahan Dana Beasiswa kepada Susilo Saputra Silondae oleh Nehemia Herman T. 6a-6b). Penyerahan Dana beasiswa kepada siswa kelas III a.n Suarni Landoma dan Selviana yang diwakili oleh Muh. R. Sumikro dan Muh. Safaat.



Comments

  1. Super Action..:)



    titip link...ada post baru..
    http://smu4kendari.wordpress.com

    ThankYou

    ReplyDelete

Post a Comment

Sebelum komentar mohon perhatikan:
1. Tulis nama Anda (Lengkap/Panggilan) asal bukan anonim
2. Jika alumni sebaiknya di lengkapi Angkatan.
3. Komentar sesuai topik
4. Dilarang beriklan di kolom komentar.

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja di PT PASIFIK SATELIT NUSANTARA

Artikel ini berasal dari rekan Kurniawan Edy, ST yang berminat dan memiliki spesifikasi seperti pengumuman lowongan kerja dibawah ini bisa mendaftarkan diri..semoga beruntung..!! PASIFIK SATELIT NUSANTARA, PT Company Description URGENTLY REQUIRED PT. Pasifik Satelit Nusantara is Indonesia is first private satellite telecommunications company and one of the leading satellite companies in Asia Pacific region. Headquartered in Indonesia , the Company is focused on becoming a fully integrated provider of satellite based telecommunication products and services in the region. Due to the Company is rapidly expanding business; we invite young, energetic and talented person to join our professional team as : Engineer Staff (Eng) Requirements : * Minimum holds a Sarjana Strata 1 Degree majoring in Electrical Engineering/ Telecommunicatio n * Engineering from reputable university. * Less than 27 years old * Willing to be located on Cikarang office on shift-based working hours Please send your rec

EPIC MATCH..!!! (Video FUTSAL ALUMNI SMA 4 KENDARI 2018)

Foto bersama angkatan 99 & 2000 Ini merupakan video dokumentasi pertandingan futsal alumni SMA 4 Kendari tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Alumni tahun 2011 dipertengahan Juni 2018 lalu, dibabak penyisihan Tim Futsal angkatan '03, '00 dan '99 bertemu dalam satu grup, dan yang selalu menarik adalah pertemuan dua alumni terlawas dalam kompetisi tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya, kecuali tahun 2017 angkatan 97 jadi yang terlawas.. walaupun masuk kategori terlawas '99ers tetap terlihat lebih "Fresh" dipertemuan ini, bahkan ketika mereka bertemu dengan angkatan '03 sekalipun. 😂😂😂

BONEKA dan Uang 1 Milyar

Artikel berikut adalah email kiriman dari Sdr Ikhdar yang menurut saya pantas buat dibaca juga oleh Reader blog ini, sayang asal muasal artikel ini tidak dicantumkan tapi walaupun begitu semoga membawa manfaat setelah membacanya BONEKA dan Uang 1 Milyar Seorang pria dan wanita telah menikah selama lebih dari 60 tahun. Mereka saling berbagi apa saja. Mereka berbincang tentang apa saja. Mereka tidak menyimpan rahasia satu dari yang lain, kecuali bahwa wanita tua itu mempunyai sebuah kotak sepatu di lemari pakaiannya yang dia katakan kepada suaminya untuk tidak sekali2 membukanya atau bahkan menanyakan tentang barang itu kepadanya.